Thursday, March 4, 2010

CEK RESI TIKI

Bagi Anda yang ingin melakukan cek resi Tiki atau tracking Tiki atau mengecek status kiriman barang Tiki secara online, Anda dapat membuka website Tiki Online disini dan memasukkan nomor resi Tiki atau tanda terima (connote number) yang Anda peroleh (12 digit angka terletak di bagian kanan atas resi) ke kotak bertuliskan Cek Status Kiriman di bagian kiri tengah, kemudian klik check.
Berikut adalah gambarnya:


Maka posisi kiriman Anda akan segera dapat diketahui, apakah telah sampai di tujuan ataukah belum. Jika Anda mengalami kesulitan melakukan tracking melalui website Tiki, Anda dapat langsung menghubungi Customer Service Tiki Pusat (021-500125).
Demikianlah cara melakukan cek resi Tiki atau tracking Tiki atau mengecek status pengiriman barang Tiki. Semoga membantu...

Salam hangat kami,

Agen 034 Tiki Kelapa Gading
Jl. Hibrida Raya Blok RA 3 / 12 Kelapa Gading, Jakarta
Telp. 021-9611-2111.
Perhatian: Nomor telepon tersebut adalah nomor telepon Agen yang TIDAK BISA melayani pertanyaan tentang pengecekan status kiriman Tiki. Nomor Telepon Tiki Pusat adalah: 021-500125

(Kami melayani antar-jemput kiriman TIKI untuk daerah Kelapa Gading, Sunter, Pegangsaan Dua, Semper, Cilincing, Cakung, Rawamangun, Pulogadung)
Tanpa Biaya Tambahan alias GRATISSSS!!!
NB: Kami juga menyediakan penjualan peralatan outdoor (naik gunung, hikig, camping, dll). (WAHANA OUTDOOR / www.WahanaStore.com)

160 comments:

  1. kenapa gak bisa ngecek di tiki-online.com yah? lagi ruksak?

    ReplyDelete
  2. Hari ini coba cek status kiriman kok ngga bisa ya? rusakkah?

    ReplyDelete
  3. @ Bro Gambyong & Pelorcity: Memang beberapa hari terakhir ini server dari tiki pusat sedang mengalami gangguan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Tetapi Anda masih bisa menghubungi Customer Service Tiki.
    Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.
    Salam sukses....

    ReplyDelete
  4. wah..ampe hari ini sy coba cek jg blm bisa..

    ReplyDelete
  5. susah banget traking web tiki. punya web ga sih ?? kok beda sama yg lain.

    ReplyDelete
  6. @ Bro Rinto & Anonymous: Terima kasih atas kunjungan dan masukannya. Mengingat adanya perubahan website dari Tiki pusat dan saat ini masih dilakukan penyempurnaan, maka untuk masuk ke website, silakan klik link yang saya sertakan di atas gambar tersebut di atas atau link berikut ini:
    www.tiki-online.com/home
    Jadi tidak hanya: www.tiki-online.com, tetapi setelah ".com" harus disertakan "/home".
    Semoga membantu dan salam hangat....

    ReplyDelete
  7. SY MAU TRACKING BARANG KIRIMAN UNTUK SAYA TAPI KENAPA STL SY MASUKKAN NO RESINYA TYT TIDAK ADA DATANYA?

    ReplyDelete
  8. @ Bro Arif: Ada beberapa penyebab:
    1. Mungkin nomor yang Anda masukkan salah
    2. Mungkin Anda memasukkan nomor resi ke tempat yang salah (di baris tengah, ada tiga bagian yaitu: "Single Tracking", "Product Inquiry" dan "Location"). Yang benar adalah memasukkan nomor resi ke bagian "Single Tracking" (seperti saya tunjukkan pada gambar di atas).
    3. Mungkin data paket/doc belum diinput ke komputer server Tiki. Anda baru dapat mengecek status kiriman Tiki pada malam hari (di atas jam 21.00) pada hari Anda mengirimkan paket/doc.
    Semoga membantu dan sukses selalu...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. @ Anonymous: Terima kasih sudah mampir kesini. Untuk keluhan atau klaim terkait keterlambatan atau kehilangan kiriman, Anda dapat langsung menghubungi Tiki Pusat. Sedangkan untuk kiriman Anda dengan nomor resi 020098463689 (walaupun pengiriman ini bukan melalui agen kami), setelah saya cek di website Tiki, ternyata telah sampai di Ketapang (Pontianak) pada tanggal 13 Nov 2010. Untuk lebih jelasnya, sekali lagi silakan menghubungi customer service Tiki.
    Demikian penjelasan kami, semoga membantu.

    ReplyDelete
  11. Bos, tolong cek no resi pengiriman saya 020102645625, soalnya saya cek di website ga bisa..trims..budi

    ReplyDelete
  12. @ pak Budi: Kalau boleh tahu, itu kiriman kapan pak? Saya cek (tgl 30 Nov. pukul 22:56) tidak bisa pak. Coba bapak cek lagi nomor resinya, mungkin ada yang salah. Kalau nomornya benar dan telah terkirim, seharusnya dapat dilacak Pak. Terima kasih...

    ReplyDelete
  13. kiriman dengan no resi 02 010 261 6751
    di cek di website resminya gk bisa..

    dikirim dari tiki-online bekasi..
    tanggal 15-november-2010

    nama penerima : rahmat kurniawan
    alamat : jl. kh. abdul karim 5/1 gresik, 61116
    no. hp : 081 553 831386

    barang sampai sekarang belum saya terima..
    apakah barang saya dinyatakan miss route atau hilang??
    bagaimana kelanjutanya?

    ReplyDelete
  14. @ OneGrez: Saya cek di tiki-online juga tidak bisa. Jika terjadi miss-route, barang dikembalikan ke alamat pengirim. Jika alamat pengirim tidak jelas atau tidak ada, barang dikembalikan ke Tiki tempat Anda mengirimkan barang.
    Sementara itu, jika kiriman hilang, Anda dapat mengajukan klaim untuk mendapatkan ganti rugi.
    Untuk informasi lebih lanjut coba Anda hubungi Tiki pengirim atau Tiki Customer Service di 021-31922309 atau 021-3151617 pada jam kerja.
    Semoga membantu dan salam sukses....

    ReplyDelete
  15. tolong dong no resi ini nih kok lama banget seharusx sabtu kemarin sudah sampe tgl 4
    ini no nya 02 010 073 3908

    ReplyDelete
  16. Untuk pemilik no resi: 020100733908, setelah saya cek di tiki-online, ternyata tanggal pengiriman paket tersebut adalah 2 Des 2010, yang diinput di tiki pada pukul 21.11 hari Kamis, dengan layanan REG (Reguler Service). Dengan jenis layanan ini, diperkirakan paket sampai dalam waktu 3 hari kerja yaitu hari Senin 6 Des 2010.
    (Tiga hari sejak tanggal 2 adalah tanggal 5, tetapi karena tanggal 5 adalah hari Minggu, maka tidak dihitung).
    Demikian penjelasan kami, semoga memuaskan. Selamat berakhir pekan....

    ReplyDelete
  17. saya juga hari ini ngecek kok g bisa y?
    no resinya
    02 010 321 0075

    ReplyDelete
  18. saya minta tolo di cek no resi 02010362412 dah nyampe atw blm. soalnya saya udh bolak balik cek ke situs http://www.tiki-online.com/home gk keluar datanya. tq.

    ReplyDelete
  19. tolong dong cek no resi 020103272888 kenapa udah hampir seminggu belum tiba juga....

    ReplyDelete
  20. @ Pemilik resi ***0075, ***2412, dan ***2888: Sejak kemarin sedang dilakukan server maintenance oleh Tiki Pusat, sehingga proses tracking kiriman belum bisa dilakukan melalui tiki-online. Untuk itu Bapak/Ibu dapat langsung menghubungi No. Telp. Customer Service Tiki (021-31922309 atau 021-3151617) pada jam kerja.
    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    ReplyDelete
  21. pak..apa bisa?? klo kt ingin mengetahui status pengiriman barang kt tanpa nomer resi??dengan langsung menghubungi tiki pusat langsung??
    mslhnya bgni pak..kmrn sy memesan satu barang online di st perusahaan,ternyata dari pihak perusahaan tersebut ada kesalahan pengiriman..yg harusnya barang yg dipesan cm 1 tp malah barang yg dikirim dr perusahaan tsb 2..uang untuk barang yg sy pesan tsb sdh sy transfer semua full untuk satu barang itu.tp karna ada keslhn pengrmn brg menjadi 2 mau gak mau sy harus mengirimkan uang lg untuk ngegantiin uang barang yg satu lg..berhubung sy tdk mngrmkan uang ganti untuk barang yg 1 lg sy tidak bs menerima barang itu.pdhl memang itu kslhn dr pihak sana,karna memang barang yg sy pesan kan cm 1.dari pihak perusahaan tsb bilang bahwa..''sdh menelpon pihak tiki pusat untuk tidak mengirimkan barangnya dulu kesaya.saya cm ingin memastikan pak..apakah dr perusahaan tsb sdh benar mengirimkan barangnya atau tdk??krna sy tdk bs mengecek langsung sendiri dikarnakan blm mendapatkan nomer resi dr sana.mohon bantuannya pak.terima kasih bnyk sblmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak, kasus anda sama dengan saya. trs itu kelanjutannya bagaimana Pak. Apakah anda mengirim uang lagi atau tidak ?
      #Plase reply

      Delete
  22. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  23. @ egha_thea89: Sesuai dengan judul tulisan blog ini, yang dimaksud melakukan pengecekan adalah mengetahui status kiriman tiki, apakah sudah sampai di tempat tujuan atau belum. Hal ini hanya dapat diketahui dari nomor resi pengiriman. Untuk kasus Anda, coba minta nomor resinya kepada perusahaan pengirimnya. Tanpa nomor resi tersebut, tentu saja tidak dapat diketahui status kiriman Anda. Semoga membantu...

    ReplyDelete
  24. @ Anonym: Terima kasih banyak atas masukan Anda yang sangat bermanfaat. Hal yang sama juga sudah pernah saya ajukan kepada Tiki pusat. Saya sendiri sebagai pemilik agen Tiki 034 Kelapa Gading tidak berkepentingan langsung terhadap penanganan website tiki.
    Tetapi mengingat Tiki baru saja melakukan pergantian website, masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan. Semoga dapat segera teratasi, semakin sempurna, dan pelanggan terpuaskan.
    Namun demikian, Bapak/Ibu dapat melakukan tracking kiriman via telepon Customer Service.
    Sekali lagi terima kasih dan salam sukses...

    ReplyDelete
  25. pengiriman dari bandung ke joja too emg lambat too gmn sh,,,,masax dh 10hari blm sampe juga

    ReplyDelete
  26. @ Anonym: Ketika dalam masa erupsi Gunung Merapi, pengiriman ke wilayah yang terpengaruh letusan memang mengalami keterlambatan. Tetapi sekarang sudah normal kembali.

    ReplyDelete
  27. dear,
    saya mo cek kiriman dengan no resi 020100976707 di websita tiki, namun selalu data tidak tersedia, saya coba telp ke call center tiki selalu tidak ada jawaban 31922309 / 3151617,
    please advice

    ReplyDelete
  28. Kiriman dengan No. Resi 020100976707 (ONS Malang - Jakarta) telah tiba di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2010, pukul 02.03. Terima kasih.

    ReplyDelete
  29. tolong cek kiriman dgn no resi 020103298101 dong!! sdh sampai tujuan atau blm? thanks.

    ReplyDelete
  30. @ Badru: Tanggal 14 Des 2010 (pkl. 12.42) saya cek kiriman Anda(resi ***8101 Surabaya-Tangerang, layanan Reguler) telah sampai di Packing List Jakarta. Mungkin hari ini atau besok sampai di Tangerang. Salam...

    ReplyDelete
  31. om minta tolong donk...cek kiriman no resi 020102680854. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

    ReplyDelete
  32. tolong cek kiriman dgn no resi 020077970414 dong!! sdh sampai tujuan atau blm? thanks. by sulis

    ReplyDelete
  33. @ Sulis: Apa nomor resi yang Anda masukkan tidak salah? Nomor 020077970414 adalah kiriman Reguler tanggal 3 Juli 2009, dan telah tiba pada tanggal 6 Juli 2009 (berarti sudah 1,5 tahun yang lalu) yang diterima oleh Sdr. Roico. Terima kasih.

    ReplyDelete
  34. bisa tolong di cek nomor resi 020100723821
    dikirim tgl 8 Desember . ke Yogyakarta
    seharusnya sudah sampai tapi kok sampe sekarang belom sampai ?
    thx..

    ReplyDelete
  35. @ biebie: Kiriman Anda dengan no. resi ***0854 (ONS Samarinda - Jakarta) telah sampai di Jakarta hari ini, tgl. 17 Desember 2010. Terima kasih...

    ReplyDelete
  36. @ Anonym (no. resi ***3821): Mohon maaf saya mengalami kesulitan mengecek kiriman Anda di tiki-online. Coba Anda langsung menghubungi customer service tiki via telepon di (021-31922309 atau 021-3151617). Semoga membantu dan terima kasih...

    ReplyDelete
  37. Kepada Semua Pengunjung Blog ini: Mengingat sering terjadinya overload pada Server Tiki Pusat karena banyak yang mengakses, maka untuk melakukan pengecekan / tracking kiriman Tiki, Anda dapat langsung menghubungi telepon Customer Service Tiki. Terima kasih.

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  39. pak,, tolong saya donk,,
    saya tgl 20 des 2010 kemarin mengirim barang dari TIKI MAKASSAR,, JL.PERINTIS,,
    dengan tujuan ke Rumah saya di Jakarta..
    namun ternyata sampai hari ini barang tersebut tidak sampai,,
    katanya mungkin ada kesalahan dalam penulisan kembali alamatnya oleh pihak TIKI MAKASSAR(karena paket tersebut di bungkus lagi pakai karung).
    padahal di tiap paket saya tulis alamat lengkap,,
    Lalu bagaimana nasib barang saya pak??
    apa tdk bisa ditelusuri adsa dimana??
    krn di dalamnya ada barang penting,,kenang-kenangan dari ALMARHUM orang tua saya,,

    tolong dengan sangat y pak,,,

    ReplyDelete
  40. @ Miena: Saya turut prihatin dengan kasus Anda. Semoga tidak terulang di kemudian hari.
    Barang kiriman bisa dilacak dengan menunjukkan nomor resi. Apabila alamatnya salah, maka barang pasti dikembalikan ke alamat pengirim (jika alamat pengirim dituliskan). Jika tidak ditulis, barang dikembalikan ke agen Tiki pengirimnya (dalam hal ini agen di Jl. Perintis Makassar). Jika barang hilang, Anda dapat mengajukan klaim dan mendapatkan ganti rugi sesuai ketentuan. Coba dihubungi dulu agen Tiki yang di Makassar.
    Semoga membantu.

    ReplyDelete
  41. Tlg cek no resi 020104745410. seharusnya sdh smp hari ini tapi kok blm juga.thx

    ReplyDelete
  42. @ Dian D.: Kiriman Anda tertanggal 8 Feb sudah sampai tgl. 9 Feb. dengan penerima Imara. Terima kasih.

    ReplyDelete
  43. Gimana bos,, udah di cek blm no resi ini: 02 010 611 0946 klw udah langsung post Nama Dan alamat penerimanya. Dan barang tersebut sudh smpai blm? Soalnya saya cek di tiki-online infonya cuma TULANG BAWANG. Dan tidak lengkap. Tlg ya bos....

    ReplyDelete
  44. Mohon bantuan info, apakah jika tanggal merah atau hari libur (seperti hari minggu dan selasa besok tanggal 15 februari) tiki tidak beroperasi? karena saya memesan barang via online oleh penjual dikatakan pagi ini barang akan sampai, setelah kami tanyakan kembali penjual mengatakan barang baru tiba hari rabu karena besok dan selasa tanggal merah.
    mohon dicek juga no resi 020106114085.
    terima kasih

    ReplyDelete
  45. @ Reyfaldi: Saya sudah balas emailnya. Tolong dicek. Kami hanya salah satu agen Tiki (Agen 034 Kelapa Gading). Sehingga jika barang Anda dikirim tidak lewat agen kami, maka kami tidak tahu nama/alamat pengirim maupun penerimanya. Nomor resi yang Anda tanyakan adalah pengiriman dari Surabaya ke Tulang Bawang, Lampung. Terima kasih.

    ReplyDelete
  46. @ Ahsan: Betul. Pada kiriman jenis Regular dan Over Night Service, jika terdapat hari libur maka tidak beroperasi (atau tidak dihitung). Contoh: Anda kirim paket jenis ONS (satu hari sampai) pada hari Jumat, maka hari Sabtu sampai. Jika Anda kirim hari Sabtu, maka sampainya hari Senin (bukan Minggu). Demikian pula untuk layanan Regular.
    Kecuali Anda kirim dengan sistem HDS (Holiday Delivery Service), jika Anda kirim hari Sabtu, maka kiriman sampai hari Minggu (atau hari libur lainnya). Semoga membantu...

    ReplyDelete
  47. mohon bantuannya, saya beli barang dari toko online dan di kirim paketnya dengan ONS pada hari jumat tanggal 11 februari 2011 dari kota pekanbaru, lalu saya mengecek di situs tiki dengan nomor resi yang diberikan,statusnya masih packing list di jakarta,artinya apa ya?lalu kira2 kapan sampai ke tujuan? mohon di chek nomor resi saya 020106491769. terima kasih

    ReplyDelete
  48. @ Pemilik resi 020106491769: Saya cek di tiki-online memang status barang adalah packing list di jakarta. Artinya barang Anda (dari Pekanbaru ke Cirebon) mampir dulu/transit di Tiki pusat Jakarta sebelum dilanjutkan ke Cirebon. Jadi ya ditunggu saja, tidak lama lagi barang akan sampai. Terima kasih.

    ReplyDelete
  49. Pak, maaf saya mau tanya, apakah tiki tutup pada tanggal merah selain hari minggu?? (contoh hari ini)
    yang tutup agen tikinya saja dan apakah pengirimannya juga berhenti jika tanggal merah begitu??
    mohon pencerahannya ya pak..
    terima kasih..

    ReplyDelete
  50. Pada tanggal merah (termasuk Minggu), hampir semua agen tiki tutup (sedikit sekali yang buka). Tetapi pengiriman tetap berjalan. Jadi jika Anda mengirimkan paket satu hari sebelum tanggal merah (jenis kiriman HDS), maka pada tanggal merah kiriman akan sampai tujuan.

    ReplyDelete
  51. @ Semua pengunjung blog: Sejak Jumat malam (18 Feb 2011) saya juga kesulitan mengakses website Tiki. Kemungkinan sedang dilakukan server maintenance. Bagi yang mau mengetahui status (tracking) kiriman, silakan menghubungi nomor telepon Customer Service Tiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda semua. Salam hangat...

    ReplyDelete
  52. 020098968871 bos.. aku tracking ngak bisa.. kata teman ku udah dikirim dari hari selasa..
    thx tgl 14-maret-2011.. estimasi sampainya jumat tgl 18 maret 2011

    ReplyDelete
  53. @ Audityo: Saya cek tanggal 19 Maret, pukul 07:56 via tiki-online, kiriman Anda (REG: Surabaya-Jakarta) sudah di tangan pengirim. Jadi, hari ini (19 Maret) kiriman sampai. Ditunggu saja.

    ReplyDelete
  54. 020105492637 di tracking ga bisa. dkirim tgl 18 maret 2011 .dari jawa tengah/salatiga ke jakarta.. sampainya kapan ya?

    ReplyDelete
  55. @ Tifani (resi: ***2637): Saya cek lewat tiki online, kiriman jeng Tifani sudah sampai hari Senin, tanggal 21 Maret 2011.
    Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses...

    ReplyDelete
  56. mas saya mau tanya, saya cek nomor resi trs tulisan na sudah sampai tujuan..
    tp saya tanya orang di rumah tdk ada yang nerima,kita bisa nanya nama penerima na gak mas ??
    ni nomer resi saya mas 020107852024
    TERIMA KASIH mas sebelumnya

    ReplyDelete
  57. @ Ruhiyat (Pemilik resi: ***2024 Bandung-Jakarta): Saya cek kiriman Anda via tiki-online pada hari ini, 24 Maret 2011, pukul 21:54, statusnya tertulis: Incorrect Recipient Address. Artinya alamat penerima tidak benar/kurang lengkap. Jadi kiriman akan dikembalikan ke pengirim. Semoga membantu.

    ReplyDelete
  58. mas saya mau tanya nih,,
    klo kiriman dari Surabaya ke Makassar dngan paket reguler smpainya kapan ya?????
    dikirimya kemarin tgl 24 maret 2011,,
    trims ,,

    ReplyDelete
  59. @ Anonym: Kiriman reguler dari Surabaya ke Makassar memakan waktu 3-4 hari. Jadi kalau paket dikirim tanggal 24 Maret, maka diperkirakan sampai pada tanggal 28 atau 29 Maret (hari Minggu tidak dihitung). Terima kasih.

    ReplyDelete
  60. Hi,mas. Bisa tolong cek paket saya dg no resi 02 010 793 5823. Dikirim sabtu 26 maret dari jambi menuju jakarta. Saya sudah telpon ke CS TIKI tapi tidak diangkat dan email belum dibalas. thanks

    ReplyDelete
  61. @ Pemilik resi (**5823): Kiriman Anda sudah sampai di Jakarta pada 28 Maret 2011, pukul 14:22 dengan penerima Sutomo. Semoga membantu...

    ReplyDelete
  62. Mas, kemarin Ibu saya kirim dari Bandung buku yang saya butuhkan hari ini dan sudah dikirimkan dengan layanan tercepat dan termahal yang TIKI punya dan dijanjikan akan sampai kantor saya (daerah Jakarta) Jumat pagi, tapi sampai sore belum juga saya terima. Padahal besok week end. Sayangnya Ibu saya di sedang ke luar kota dan tidak memegang resi sehingga saya tidak bisa mentrack kiriman tersebut. Apakah tracking bisa dilakukan dengan misalnya menyebutkan telepon/alamat pengirim/penerima? Terima kasih

    ReplyDelete
  63. @ Anonym: Ditunggu saja, mungkin sampainya sore (01-04-2011). Kalau untuk tracking kiriman tiki, satu-satunya cara untuk mengetahui status kiriman adalah dari connote number (nomor resi). Demikian penjelasan kami, terima kasih.

    ReplyDelete
  64. mas no resi saya 02010827809,
    begini mas sebenarnya kiriman saya sudah sampek tp karena orang yang dituju tidak ada di rumah dibawa lagi oleh yang mengantar barang. setelah saya tracking statusnya transit. yang saya ingin tanyakan apakah dengan status tersebut barang kembali ke pengirim ataukah. kembali ke tiki tempat asal dikirim. atau enggak masih tertahan di kantor perwakilan tiki tempat penerima. terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  65. @ Pemilik resi **7809: Jika pada kiriman tertera alamat lengkap pengirim, maka paket akan dikirim balik ke pengirim. Tetapi bila alamat pengirim kurang/tidak lengkap, maka paket akan kembali ke agen tiki tempat Anda mengirimkan paket. Demikian dan terima kasih.

    ReplyDelete
  66. mas saya mau tanyakan kl statusnya DEPARTED AT TIKI FACILITY, itu bagaimana?, no conotenya
    02 010 949 3906 pengiriman tgl 7/4/2011

    sepertinya ini belum sampai yaa?

    ReplyDelete
  67. @ Pemilik resi ***3906: Setelah saya cek, kiriman Anda telah sampai di Denpasar pada tanggal 8 April 2011.

    ReplyDelete
  68. Rinie anggrainiJune 25, 2011 2:23 PM

    mohon bantuan nya saat ini saya tdk bisa cek resi 'saya blanja online dan diberikan nmr resi sbg brkt 020110088482, paket dari bali menju jakarta mhon info status pengiriman nya. tq

    ReplyDelete
  69. @ Rinie Anggraini: Kiriman Anda (Resi: ***8482 Nusa Dua-Jakarta) telah sampai pada tanggal 28 Juni 2011 dengan penerima Martini.

    ReplyDelete
  70. mohon bantuannya, saya coba cek resi online tidak bisa. pa betul resi no ini dikirimkan lewat tiki 35467800062354

    ReplyDelete
  71. hari ini tanggal 3 Agustus 2011, tiki-online.com tidak dapat diakses....
    padahal pengen cek no. resi, apa ada layanan cek no. resi selai dari web tiki-online.com sendiri, semisal via ym! / lewat jejaring sosial semisal facebook???...

    ReplyDelete
  72. @ Pemilik resi ***2354: Nomor resi tersebut bukan dari Tiki, karena kalau dari Tiki pasti awalannya adalah: 0201****. Sepertinya dari JNE. Coba saja dicek di web JNE. Semoga membantu...

    ReplyDelete
  73. @ Anonym: Utk sementara ini, pengecekan status kiriman Tiki belum bisa melalui YM atau jejaring sosial (mis. facebook atau twitter), tetapi baru bisa dilakukan via website tiki (www.tiki-online.com/home) atau via telepon (021-31922309 atau 021-3151617).

    ReplyDelete
  74. Selamat Sore...Bapak/Ibu

    Saya ingin memeriksa keberadaan paket yang saya pesan dengan nomor nota ZQ 189962 dan serial up lock 020118393377. saya telah menggunakan tracking package melalui TIKI online, tetapi there is no information for consignment note connote. saya juga telah menghubungi call center TIKI jakarta , tetapi tidak terhubung. saya memesan barang dan telah terkirim pada tanggal 16 agustus 2011 dari Yogyakarta menuju Jakarta. tolong konfirmasi segera.

    terima kasih

    ReplyDelete
  75. @Pemilik resi ***3377: Setelah saya cek via website Tiki, kiriman Anda (Reguler Solo-Jakarta) telah sampai pada tgl. 22 Agustus 2011 yang diterima oleh Sdr. Asri.

    ReplyDelete
  76. Dear blogger mania....
    Saya mohon maaf, untuk beberapa saat ini belum bisa membantu melakukan tracking kiriman Tiki Anda secara aktif mengingat kesibukan saya yang semakin meningkat. Saya hanya akan membantu tracking di waktu senggang di malam hari. Jika Anda mengalami kesulitan di dalam melakukan tracking kiriman Tiki secara online, Anda masih dapat melakukannya via telepon langsung ke Customer Service Tiki 021-3151617 atau 021-31922309. Demikian pemberitahuan kami dan mohon dimaklumi.
    Terima kasih atas kunjungan-kunjungannya dan salam sukses buat Anda semua...

    ReplyDelete
  77. Salam hangat para pelanggan setia Tiki...
    Menyambung tulisan saya di atas, berikut ini adalah pemberitahuan dari Call Center Tiki Pusat:
    "Kepada seluruh pelanggan TIKI yang kami hormati, mohon maaf kami sampaikan kepada Anda apabila mengalami kesulitan untuk menghubungi kami di nomor telephone 3151617 dan 31922309. Mohon kiranya dapat menghubungi kami dengan mengirimkan facsimile di nomor 31907901 atau 31901357; atau, email ke csrcgkdom@gmail.com. Terima kasih atas pengertiannya."
    Demikian pemberitahuan kami dan salam sukses!!!

    ReplyDelete
  78. Pak-Bro,mohon bantuanya cek nomer resi 020123880564 yg dikirim tnggal 14 desember 2011. Thanx

    ReplyDelete
  79. @Pemilik resi no. ***0564: Setelah saya cek resi Anda via tiki-online, kiriman Anda (Semarang-Jakarta) telah sampai dengan selamat pada tgl. 15 Des. 2011 dengan nama penerima: YANA.
    Semoga membantu...

    ReplyDelete
  80. Dear para pelanggan Tiki...
    Dengan ini diberitahukan bahwa sejak tanggal 1 Desember 2011, nomor telepon Customer Service Tiki berubah menjadi: 021-500125.
    Demikian pemberitahuan kami, terima kasih.

    ReplyDelete
  81. wah, saya baca komentar2nya dari tahun 2010 kok pada ngeluh masalah online tracking semua, ya.. saya juga udah ngecek dari kemaren nggak ada hasil apa2, malah balik lagi ke previous page tanpa menampilkan hasil apapun.
    saya pernah ngirim via *maaf sebut merek*, JNE, dan tracking onlinenya lancar jaya.. gimana nih..harus tlp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Phyqhie: Terima kasih masukannya sis. Memang untuk cek resi tiki via tiki online agak susah sejak pergantian website. Saya juga tidak tahu kenapa, kadang bisa kadang tidak. Mungkin belum terintegrasi layanan tracking-nya. Alternatifnya ya telepon langsung ke CS tiki. Sekedar masukan, kalau kiriman sudah melewati waktu yang seharusnya (ONS = 1-2 hari dan REG = 3-4 hari) baru dilakukan tracking. Karena yang sering terjadi di Tiki adalah setelah kiriman sampai, datanya baru diinput. Itupun kiriman yang dari, ke atau transit via Jakarta. Kalau kiriman antar daerah memang agak susah. Jadi ya ditunggu saja sampai batas waktu pengirimannya. Semoga membantu...

      Delete
  82. Pak mohon di cek resi dg nomor

    barang dikirim tanggal 1 februari 2012
    dari bekasi ke semarang, sampai saat ini belum datang.

    Terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Muhamad Hanif: Mohon maaf, karena Anda belum memasukkan nomor resi tiki, maka saya tidak bisa membantu mengeceknya. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses...

      Delete
  83. mas-bro mohon bantuannya dong tolong cek-in nomor resi 020128195632 yang dikirim tanggal 8 February 2012. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Pemilik resi no **5632: Saya cek di tiki online pada malam hari tanggal 9 Februari belum bisa karena paket baru dikirim tanggal 8. Mungkin belum diinput datanya. Ditunggu saja sampai batas waktu yang sesuai layanannya. Terima kasih...

      Delete
  84. apakah bisa bantu saya.
    dari pontianak ad paket utk ke medan.
    tpi saya tidak tahu di emg kirim atau kgak
    soalnya saya tanya nomor connote gag di jwab sama dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang bersangkutan memang benar-benar mengirim paket dari Pontianak ke Medan, dia PASTI memperoleh tanda bukti yang di dalamnya terdapat nomor resi Tiki (connote number) jika dikirim melalui Tiki. Dan dari nomor resi Tiki inilah kita bisa melakukan tracking atau penelusuran jika kiriman tidak sampai tujuan sesuai waktu yang dijanjikan. Semoga membantu.

      Delete
  85. Pak Tolong di cek kin dong apakah kiriman paket saya sudah sampai di tujuan : ini no resinya : 02 012 808 9739
    saya coba pakia fasilitas tracking di web tiki ga bisa nih thx yah sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman paket Tiki Anda (Bogor-Jakarta) telah sampai pada 9 Feb. 2012 dengan penerima: Dhini. Terima kasih.

      Delete
  86. tolong donk pak bantu saya cek no resi ini
    020123546794
    dikirim tanggal 10 febuari 2012
    saya sudah coba menelpon CS tiki tapi tidak di angkat ..
    mohon bantuan nya ..
    thanks ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek resi tiki via tiki-online, kiriman Anda (Jakarta-Medan) telah sampai di Medan tgl 13 Feb. 2012.

      Delete
  87. pak tolong bisa bantu saya tidak..saya harusnya mendapat kiriman yang sudah dikirim dari tanggal 8 februari dari semarang ke bandung dengan resi 020121274724.cek online webnya g bisa dibuka..customer sservice ditelpon jawabannya sibuk terus sampai saya tunggu setengah jam.-___- bisa tolong dicek bagaimana kabar paket saya?terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Tiki Anda (Semarang-Bandung no resi Tiki ***4724) telah sampai di Bandung pada 13 Feb. 2012. Semoga membantu dan terima kasih.

      Delete
  88. pak,tolong cek-in no resi 020127932284 pengiriman tgl 11 feb tujuan solo.trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek resi tiki no. ***2284 (Malang-Colomadu) telah sampai di Colomadu, Solo pada tgl. 15 Februari 2012 dengan penerima Nanang.

      Delete
  89. saya minta tolong cek no.resi 020127526763
    harusnya paket saya datang paling lambat hari ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Vegi: Maaf, apakah mbak Vegi tidak salah memasukkan no resi tiki? Karena kiriman dengan no. resi ***6763 adalah kiriman tgl. 25 Januari 2012 (Bekasi-Jakarta). Kiriman Tiki tersebut telah sampai tgl. 25 Januari 2012 dengan penerima Saiman. Semoga membantu dan salam sukses...

      Delete
  90. mohon bantuannya dong tolong cek-in nomor resi 020123547053 yang dikirim tanggal 12 February 2012. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemilik no resi tiki ***7053: Kiriman Anda (Jakarta-Tangerang) telah sampai pada tgl. 13 Februari 2012 dengan penerima Wiwy. Terima kasih...

      Delete
  91. pak mohon dicek no. resinya : 020128532445 dr sumut ke bima apa sudah terkirim dr 14/02
    trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek resi tiki no. ***2445 (Medan-Mataram) status terakhir kiriman Anda adalah telah masuk packing list Jakarta pada tgl. 16 Februari 2012. Semoga kiriman Tiki Anda telah sampai dengan selamat.

      Delete
  92. kaka...boleh diperiksain gak no resi 020129527783 tujuan cimahi udah sampe mana barangnya? saya cek di webnya kok gak bisa terus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda (no resi ***7783 Semarang-Cimahi) saya cek pada tgl. 18 Feb. 2012 via tiki online statusnya adalah telah sampai di packing list Jakarta. Semoga kiriman Anda telah sampai...

      Delete
  93. gan tolong cek resi ane dengan nomor :
    020127420846
    barang dikirim tanggal 13 februari 2012 pagi
    dari Semarang ke Jakarta, liat di web periraan barang datang1-2 hari tp sampai saat ini belum datang.

    tolong di cek yah gan
    Terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda (ONS Jakarta-Semarang) saya cek via tiki-online pada tgl. 18 Februari 2012 statusnya adalah Failed (gagal) pada tgl. 15 Februari 2012 dengan alasan Unknown Receipient (penerima tidak dikenal). Kiriman akan kembali ke alamat pengirim atau agen Tiki asal Anda mengirim paket. Semoga membantu...

      Delete
  94. MAS TOLONG CEK KAN NO RESI INI DONK 020123503459 Sbb saya cek via tiki online gk mau trus T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nami (pemilik resi no. ***3459, REG Jakarta-Tanjung Redeb), saya cek kiriman Anda via tiki online, statusnya adalah telah masuk packing list Jakarta pada 15 Februari 2012. Artinya kiriman Anda dijalankan tgl. 16 Feb dgn perkiraan waktu sampai pada 18 Februari 2012. Semoga paket Anda cepat sampai di tujuan... Terima kasih

      Delete
  95. Gan, mau tanya kl TIKI yg buka 24 jam di deket daerah grogol ada ga ya? kl ada di daerah mana n no telp nya kl ada. trims bgt ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiki yang beroperasi 24 jam hanya yang di Jl. Pemuda Rawamangun saja (Telp. 021-4704979). Kebanyakan agen Tiki buka hingga pukul 17:00 - 18:00.

      Delete
  96. mas tolong cek resi 020130035376 donk, dikirim tnggal 18 february 2012 tujuan jakarta,
    di cek di tiki online gak bisa",,
    tolongin y!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek resi tiki no. 020130035376 via tiki-online, paket Anda (Balikpapan-Jakarta) telah sampai di Jakarta pada 21 Februari 2012. Semoga membantu...

      Delete
  97. saya juga tadi ngecek ke tikionline ga bisa. padahal saya pake paket ONS tapi sampe sekarang belum nyampe barangnya. bisa tolong dicek? no resi 02 012 782 5903

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda (no. resi 020127825903, ONS, Jakarta-Cimahi) telah sampai pada tanggal 23 Feb. 2012.

      Delete
  98. tolong check nomer resi 02 012 684 9870 dikirim pada hari rabu tanggal 22 Februari 2012 dari bali gimana statusnya ? apa sudah di jakarta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek paket Anda dengan no. resi **9870 (REG: Denpasar-Jakarta) telah sampai pada 26 Februari 2012 dengan penerima: TATI. Semoga membantu...

      Delete
  99. saya mau tanya/cek resi tiki no. 020129367012 sudah sampai mana ya?soalnya seharusnya ini kilat,kabarin please..thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda (no. resi ***7012: ONS Bandung-Jakarta) telah sampai pada 24 Februari 2012 dengan penerima: PERSIA. Terima kasih...

      Delete
  100. 020129631247 ni nomor resi nya dari hari kamis di kirim knp cuma transit doank kapan di kirim langsung ke jogja nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Anda (no. resi ***1247: REG Bekasi-Sleman) telah sampai pada tgl. 25 Februari 2012. Terima kasih.

      Delete
  101. mas tolong cek resi 697100447354, di cek di tiki nga bisa-bisa....
    tolong ya, makasi sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor resi yang Anda masukkan bukanlah nomor resi Tiki, karena nomor resi Tiki PASTI diawali dengan angka: 0201****. Semoga membantu...

      Delete
  102. Saya kirim dokumen lewat TIKI YES tenggal 28-2-2012 pagi dari Jakarta ke Surabaya. Hingga tanggal 29-2-2012 petang masih belum juga sampai tujuan. Saya tanyakan ke CS TIKI, katanya kemungkinan esok harinya lagi. YES = Yakin Enggak Sampai. KAPOOOK...KAPOOOK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Tiki TIDAK ada layanan YES, yang ada adalah layanan ONS (Over Night Service), REG (Regular Service), HDS (Holiday Delivery Service), SS (Sameday Service), dan Internasional Service. Semoga membantu...

      Delete
  103. salam sukses,
    saya mau tanya saya mau kiriman yaitu sebuah ponsel apakah bisa, dan apakah bisa terjamin ponsel tersebut aman,soalnya dari beberapa kalangan menyebutkan bahwa sering terjadi kekecewaan dari pelanggan atas kehilangan setelah sampai ditujuan,saya mau kejelasan atas info tersebut dan saya mau tau samapai dimana pelayanan tiki untuk pengiriman ponsel dijamin aman,terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear agan Yanto...
      Maaf baru sempat balas karena sibuk. Ponsel bisa dikirim via Tiki dengan aman, syaratnya:
      - Harus baru
      - Ada nota/faktur pembeliannya
      - Diasuransikan
      Nota pembelian berfungsi utk mengetahui harga ponsel, utk selanjutnya ditentukan besaran asuransinya. Jadi kalaupun sampai hilang, maka akan dilakukan penggantian uang sesuai harga pembeliannya. Semoga membantu.

      Delete
  104. bisa tolong jelasin ga perbedaan jenis2 layanan TIKI. REG, ONS, HDS, SS, IS. Kalo bisa sama perbedaan harganya. makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berikut penjelasannya:
      REG (Regular Service): Seperti namanya, ini adalah layanan reguler/biasa dengan lama waktu pengiriman pada umumnya 3-4 hari.
      ONS (Over Night Service): Ini adalah layanan kilat dengan lama waktu pengiriman 1 hari.
      HDS (Holiday Delivery Servce): Ini adalah layanan pengiriman hari minggu/libur dengan lama waktu pengiriman 1 hari. Anda kirim hari Sabtu (atau satu hari sebelum hari libur) maka pada hari Minggu/libur kiriman Anda sampai tujuan. Tidak semua wilayah terjangkau layanan ini.
      SS (Sameday Service): Ini adalah layanan yang sampai tujuan pada hari pengiriman. Batas waktunya adalah sebelum jam 10. Tidak semua wilayah terjangkau layanan ini.
      IS (International Servie): Ini adalah layanan pengiriman luar negeri.

      NB: Untuk perbedaan harganya, gambaran dari yang termurah ke yang termahal adalah sebagai berikut: REG - ONS - HDS - SS - IS.
      Semoga membantu.

      Delete
  105. Hallo segenap pengunjung blog ini...
    Mohon maaf untuk sementara ini saya belum bisa membantu melakukan pengecekan resi tiki, karena kesibukan saya yang meningkat. Untuk mengecek resi Tiki, Anda bisa langsung menghubungi Call Center Tiki di nomor: 021-500125.
    Namun demikian, di sela-sela waktu luang saya, saya akan berusaha menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masuk.
    Terima kasih atas pengertiannya dan salam sukses selalu...

    ReplyDelete
  106. Mohon maaf saya mau tanya perbedaan Tikindo sama tiki yang lain apa sih..
    no resi saya 171900164596
    kok saya gak bisa ngecek barang yang sudah saya kirim yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tikindo berbeda dengan Tiki, tetapi masih satu payung. Tikindo lebih berhubungan dengan logistik. No resi yang Anda sebutkan tidak bisa dicek lewat Tiki.

      Delete
  107. Maaf mau nanya, kalo untuk nomor resi 171900205457 udah nyampe atau belum yah? saya ngecek di tiki online ga bisa.. Mohon bantuannya.. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dengan jawaban di atas, no resi Anda bukan no resi Tiki. Sepertinya no resi Tikindo, jadi tidak bisa dicek lewat Tiki.

      Delete
  108. Pak Mohon bantuannya cek nmr resi: 020143764089
    dikirim tgl 17 okt 20112 sampai skrg (tgl 24 okt 2012) blm saya terima. mhn bantuannya pak...posisi paket saya skrg berada dimana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda tiba di tujuan pada tanggal 25 Oktober 2012 dengan penerima Iwan P.

      Delete
  109. Mas saya mau tanya, saya mengecek status pengiriman, lalu tertulis bahwa sudah sampai tujuan dengan penerima sudirman. Tapi saya tanya orang di rumah tdk ada yang menerima paket dan tidak ada yang bernama sudirman di rumah. Lalu gimana nasib paket saya mas?
    ini nomer resi saya mas 020156109388

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, saya cek di website Tiki kiriman Anda sudah sampai dengan penerima Sudirman. Untuk lebih jelasnya, Coba saja hubungi Call Center Tiki di 021-500125.

      Delete
  110. Tolong cEK kan NO RESI : 02 013 857 8508

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Tiki Anda sudah sampai di Samarinda tanggal 27 Oktober 2012 dengan penerima Abay.

      Delete
  111. Pak,
    Mohon di bantu no resi ini 020139100483
    Tadi saya coba di webnya koq engga bisa2 ya?
    Terima kasih
    www.jualanbundabintang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman sudah sampai di Banjarmasin pada 29 Oktober 2012 dengan penerima Evi.

      Delete
  112. bagaimana cek barang yg dikirim dari tiki bandung ke medan, tp no.resi gak ada, yg ada no.jemputan barang..?
    posisi saya penerima di medan..
    apa bisa diambil dikantor tiki medan dengan no.jemputan barang bukan no.resi..?
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya kurang paham dengan nomor jemputan yang dimaksud. Tapi pengecekan status kiriman Tiki via website hanya bisa dilakukan jika ada no resi-nya. Coba saja hubungi kantor Tiki Medan.

      Delete
  113. Pak, mohon dicek resi dengan nomor 020143241123 tujuan Bangil Pasuruan, apakah sudah dalam proses, tadi baru dikirimkan (hari minggu, 28 oktober 2012). Saya cek di web tiki kok nggak bisa-bisa? Ditelpon ke call center juga susah *__* ,,,, maksih ya Pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek via website pada 2 November 2012, statusnya tertulis Packing List Banjarmasin. Mungkin kirimannya sudah sampai tetapi belum diinput, atau memang belum sampai. Coba ditunggu sampai tanggal 3 November 2012, atau hubungi Call Center Tiki.

      Delete
  114. minta tolong di cek dong 020149457745
    udah coba di web gabisa bisa
    oia saya kan daerah kelapa gading, tolong di info ya paket saya sampai kapan?
    saya tunggu thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Tiki Anda telah sampai pada 31 Oktober 2012 dengan penerima Surami.

      Delete
  115. tolong di cek dong no resi ini 080147850571 .
    tanggal pengiriman 1-11-2012 .trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor tersebut bukan nomor resi Tiki masbro... Kalo Tiki berawalan 020*****
      Semoga membantu...

      Delete
  116. Mohon di bantu pak... nomer resi tiki saya 020143670530 pegiriman dari surabaya...mohon di cek status'a..trims...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiriman Anda telah sampai dengan selamat di Jakarta pada 4 Nov 2012, dgn penerima: Finni.

      Delete
  117. tolong dong cek 020138972216 ..
    kenapa blum nyampek ya... pketan dari denpasar ke jember.. itu di kirim dari tgl 31 oktober kmaren...
    tolong ya itu pketan saya kpn dtg...
    thanks sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek tgl 5 Nov jam 10:50, status kiriman Anda adalah: With Delivery Courrier per tgl 3 Nov. Ditunggu saja mungkin tiba tgl 4 atau 5.

      Delete
  118. maaf pak, bisa tolong dicek paket saya dari padang ke bandung dengan no resi 021043806485 sekarang sudah nyampe dimana? dikirim tanggal 30 oktober. terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek tgl 5 Nov jam 10:53, status kiriman Anda (Reg: Padang-Bandung) adalah: With Delivery Courrier di Bandung per tgl 3 Nov. Ditunggu saja mungkin tiba tgl 4 atau 5.

      Delete
  119. Hallo para pengunjung blog ini....
    Beberapa hari terakhir saya kesulitan mengakses website Tiki. Sepertinya server lagi bermasalah.
    Sekedar tips saja dalam melakukan pengecekan kiriman TIki via web Tiki:
    - Nomor resi Tiki hanya berawalan 020****
    - Masukkan 12 nomor resi tanpa spasi
    - Lakukan pengecekan malam hari (server tidak overload)
    - Jika kesulitan, hubungi Call Center Tiki: 021-500125 (jam kerja)

    Terima kasih dan salam sukses...

    ReplyDelete
  120. maaf sebelumnya barang saya ini udah hari ke 7 belom sampai2. seharusnya sudah kemaren ini nmer resinya 020186441040 cek resi gak bisa, dikirim dari TIKI denpasar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya cek, barang sudah (tgl 6 Juni), status barang sudah sampai Pati pada tgl 3 Juni. Ditunggu saja

      Delete
  121. Wah...anda pahalanya besar pak...haha..ngebantuin cek resi konsumen segtu byknya..mewakili semuanya saya ucapkan terimakasih.sekedar masukan harusnya tiki merespon cepat kenapa kok tiap tracking konsumen susah.hingga hari ini di tahun 2016 masih juga susah buat tracking.twrimakasih..semoga anda slalu diberi kesehatan.salam sukses

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar / kritik / saran Anda di bawah ini...