Thursday, June 25, 2009

TIKI KELAPA HIBRIDA, KELAPA GADING (TELP. 021-9611-2111)



Email Tiki Kelapa Gading: wicara_wahana@yahoo.com

Anda sibuk dan tak punya waktu?

Anda tinggal angkat telepon, maka kru kami akan datang mengambil kiriman Anda, tanpa dikenai biaya tambahan.

Sebagai agen/gerai resmi PT. TIKI (sebelumnya CV. TITIPAN KILAT), kami melayani pengiriman paket dan dokumen ke seluruh nusantara dan mancanegara. Jenis layanan Tiki antara lain ONS (Over Night Service), REG (Regular Service), HDS (Holiday Delivery Service), SS (Sameday Service), dan International Service. Agen 034 TIKI Kelapa Gading ini telah beroperasi sejak Juni 2008 untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tinggal di wilayah Kelapa Gading, Sunter, Tipar Cakung, Semper, Pegangsaan Dua, dan sekitarnya (wilayah Jakarta Utara) dalam pengiriman dokumen dan paket via Tiki. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Hal ini kami tunjukkan dengan layanan pick-up service tanpa biaya tambahan alias GRATIS!!

Sebagaimana kita ketahui bersama, untuk layanan pengiriman dokumen dan paket yang tepat waktu dan harga kompetitif, hanya TIKI jawabannya. Selain itu, tanggal boleh MERAH, tapi kiriman tetap dapat diantar melalui layanan HDS (Holiday Delivery Service). Hal ini didukung dengan pengalaman PT. TIKI sejak 1 September 1970.

Perlu diketahui bahwa Agen 034 Tiki Kelapa Gading ini tergabung di satu tempat dengan Perdana Copy Center yang telah beroperasi sejak tahun 2005. Perdana Copy memenuhi kebutuhan Anda dalam hal: fotokopi, jilid (lakban, ring, soft cover, hard cover), laminating, ATK, dan voucher pulsa. Selain mengenakan harga yang kompetitif, Perdana Copy juga memberikan layanan Antar-Jemput Gratis demi kepuasan pelanggan dengan nomor telepon di atas. Dan untuk mempermudah pencarian alamat Perdana Copy & Tiki Kelapa Gading maka Anda dapat melihat denahnya disini

Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Anda ke blog ini. Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan masukan-masukan terkait blog ini, atau terkait dengan pelayanan usaha yang kami jalankan. Anda dapat menghubungi kami via email atau nomor telepon tersebut di atas. Salam sukses selalu!!
(Tiki Kelapa Gading & Perdana Copy)
tiki kelapa gading, tiki kelapa gading, kelapa gading, kelapa gading, kelapa gading, tiki, tiki, tiki, tiki, tiki, tiki gading, tiki klp gading, jasa pengiriman, jasa pengiriman, jasa pengiriman, jasa pengiriman, jasa pengiriman tiki, pengiriman tiki, pengiriman tiki, tiki kelapa gading, tiki kelapa gading

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar / kritik / saran Anda di bawah ini...